Notification

×

Iklan

Sawahlunto Gelar Pekan Olahraga Kota, Oktober 2022

Rabu, 20 April 2022 | 19:26 WIB Last Updated 2022-04-20T14:49:00Z

Wako Sawahlunto, Deri  Asta (hms).
 

Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Pekan Olahraga Kota (Porkot) Sawahlunto disepakati dilaksanakan pada Oktober 2022 nanti. Kesepakatan itu diambil dalam Rapat Persiapan Porkot Sawahlunto, yang dipimpin Walikota Sawahlunto Deri Asta didampingi Sekretaris Daerah Kota, Dr. dr. Ambun Kadri, MKM, di Balaikota, Rabu 20 April 2022.


Ketua KONI Kota Sawahlunto, Muryanto dalam laporannya menyampaikan Porkot merupakan ajang evaluasi kemampuan atlet, khususnya dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar.


"Dalam perencanaan sekarang itu Porkot Sawahlunto akan mempertandingkan sebanyak 20 cabang olahraga. Dengan waktu penyelenggaraan selama tiga hari," kata Muryanto.


Sementara Walikota Sawahlunto, Deri Asta menyampaikan arahan kepada jajaran terkait untuk mempersiapkan ajang Porkot itu dengan baik, dan meningkatkan sinergitas serta koordinasi.


"Ini momen yang berarti bagi para atlet dan insan olahraga Kota Sawahlunto. Kita dukung ini, silahkan untuk meningkatkan persiapan dilaksanakan lagi rapat-rapat selanjutnya yang membahas lebih detail persiapan teknis," ujar Walikota. (Hms/Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update