Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

LKKS Agam Kembali Salurkan Paket Sembako Lebaran

Rabu, 20 April 2022 | 19:39 WIB Last Updated 2022-04-20T12:59:52Z

LKKS Agam kembali salurkan paket bantuan sembako lebaran.
 

Agam, Rakyatterkini.com – Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Agam, kembali menyalurkan paket lebaran sembako untuk anak yatim dan lansia pada dua kecamatan, yakni Kecamatan Baso dan Kecamatan  Kamang Magek, Rabu (20/4/2022).


Bantuan itu langsung diserahkan Ketua LKKS Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman kepada masing-masing lansia dan anak yatim yang kurang mampu.


Turut mendampingi Kadis Sosial Agam, Rahmi Artati, dan Sekretaris LKKS Agam Zulfi Ernawati.


“Bantuan ini langsung kita serahkan kepada penerima. Masing-masing kecamatan sebanyak 20 paket,” tutur Ny. Yenni.


Ny. Yenni berharap, dengan bantuan sembako tersebut bisa membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dan anak yatim. Apalagi di tengah morat maritnya ekonomi, dimana harga pasar saat ini melonjak naik, tentu diharapkan bantuan bisa meringankan beban warga.


Pada kesempatan itu, Ketua LKKS Agam itu berpesan kepada orangtua untuk menjaga anak-anaknya dari pengaruh lingkungan dan kenakalan remaja yang saat ini semakin meresahkan.


“Bimbing anak kita agar kelak mereka bisa berbakti kepada orangtua, agama dan bangsa. Sejak dini mari kita pupuk akhlak mereka dengan pondasi agama yang kuat", pintanya.


Pada kesempatan itu, Ny Yenni juga tidak lupa mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam berkegiatan. (Vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update