Notification

×

Iklan

Safari Ramadhan DPW NasDem Kunjungi Masjid di Painan

Senin, 25 April 2022 | 17:18 WIB Last Updated 2022-04-25T10:18:11Z

Tim Safari Ramadhan DPW NasDem Prov.Sumbar.
 

Painan, Rakyatterkini.com - Melanjutkan Safari Ramadhan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai Nasional Demokrat, Sumatera Barat, Hendrajoni, bersama Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi NasDem, Lisda Hendrajoni dan Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Fraksi NasDem Bakri Bakar, kunjungi Masjid Mujahidin Bil Haq Rawang, Painan, Minggu (24/4/2022).


Di hadapan rombongan, pengurus masjid, H. Syahridal mengucapkan terima kasih pada Mantan Bupati Pessel, H. Hendrajoni, yang telah meresmikan Masjid Mujahidin Bil Haq Rawang Painan, dari awalnya musala kini telah menjadi masjid.


"Selain itu, atas bantuan dari Bapak Hendrajoni, Masjid Mujahidin Bil Haq Rawang Painan, bisa seperti ini,”  ujarnya kepada awak media seraya menambahkan ke depan, masjid ini bisa berkembang lebih baik lagi.


Sementara itu, isteri mantan bupati itu Lisda Hendrajoni sangat terharu, senang dan bahagia bisa kembali datang ke Masjid Mujahidin Bil Haq Rawang tersebut.


"Untuk itu, saya berharap dukungan dan doa dari kita semua, khususnya masyarakat Pesisir Selatan. Insya Allah aspirasi masyarakat Pessel akan kita perjuangkan,” sebutnya lagi.


Dalam kesempatan itu, Lisda Hendrajoni menyerahkan bantuan pada pengurus Masjid Mujahidin Bil Haq Rawang. Sumbangan diawali dari Anggota DPRD Sumbar Bakri Bakar, sebanyak Rp20 juta, DPW Partai NasDem Sumbar, Rp2 juta dan Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni berupa Alquran. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update