Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Epyardi Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator

Senin, 25 April 2022 | 17:34 WIB Last Updated 2022-04-25T10:36:15Z

 

Bupati Solok, Epyardi Asda lantik pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator. 


Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Solok kembali dilaksanakan, Senin  25 April 2022  di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Solok.


Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, dalam sambutannya mengatakan. Alhamdulillah pada bulan Ramadhan ini kembali  melantik pejabat di lingkup pemerintahan kabupaten. Pelantikan bukan sekadar seremonial, karena diikuti oleh komitmen janji serta sumpah saudara dan komitmen.


"Itu akan saya tagih kepada saudara," tegas bupati seraya menambahkan ia  meyakini dan percaya kepada yang menduduki jabatan sekarang ini,  mempunyai kompetensi karena kapabilitas dibidangnya.


Bupati berpesan lakukanlah tugas dengan  sebaik mungkin secara profesional tidak pandang bulu dan loyal kepada atasan.


Ditambahkan, bekerjalah dengan sungguh-sungguh. Pergunakan jabatan ini sebagai bekal untuk menatap masa depan. Jadikan ini sebagai amanah bekal untuk akhirat. Tanamkan tekad dengan melakukan sesuatu yang terbaik, sesuai dengan Tupoksi dan komitmen diri.


Adapun pejabat yang dilantik adalah Ricky Carnova, sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,  Pevi Aike Yandra, sebagai Sekretaris DPMN,  Geri Chandra, sebagai Sekcam Lembah Gumanti. (DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update