Notification

×

Iklan

97 ASN Terima SK Pengangkatan, Ini Harapan Bupati

Senin, 25 April 2022 | 18:25 WIB Last Updated 2022-04-25T11:25:17Z

Bupati Solok, Epyardi Asda serahkan SK ASN.


Solok, Rakyatterkini.com - Bupati Solok menyerahkan SK PNS Formasi 2019, Senin 25 April 2022. ASN yang melaksanakan pengangkatan dan pengambilan sumpah itu sebanyak 97 orang.


Bupati Solok H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, berpesan semoga ASN yang menerima SK amanah dalam memegang janji dan sumpahnya dan selalu Istiqomah.


"Harapan saya orang-orang yang dilantik ini memiliki integritas dan kepedulian yang tinggi dalam memajukan Kabupaten Solok ke yang lebih baik. 


Sebagai Bupati Solok saya mengimbau kepada saudara semuanya dapat menunjukkan profesionalitas dan semangat juang yang tinggi dalam mengemban amanah dan sumpah yang telah saudara ucapkan pada saat pelantikan sebelumnya," harap Epyardi Asda.


Sebagai bupati, Epyardi selalu mengkoordinir dan mengawasi. "Selamat bekerja dalam lingkup pemerintah kabupaten Solok, semoga dapat tergabung dalam barisan Solok Super Team dan bersama-sama bisa mewujudkan visi misi Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update