Notification

×

Iklan

Tumbuhkan Empati, OSIS SMPN 2 Sawahlunto Bagikan Takjir

Senin, 25 April 2022 | 20:18 WIB Last Updated 2022-04-25T15:51:33Z

Siswa SMPN 2 Sawahlunto bagikan takjir ke pengendara.
 

Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Ramadhan berbagi, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMPN 2 Sawahlunto, membagikan takjir atau makanan dan minuman berbuka puasa. Kegiatan itu dilakukan di ruas Jalan Sapan – Durian I Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto, Senin (25/4/2022)


Dipimpin Ketua OSIS SMPN 2 Sawahlunto, Muiza Ahmad Zaki serta beberapa pengurus OSIS lainnya, nampak memberikan takjir kepada pengendara motor atau pengguna jalan yang melintas di jalan itu.


Pembina OSIS SMPN 2 Sawahlunto Ria Anggraini menyatakan, kegiatan ini rangkaian dari kegiatan pesanten Ramadhan 1443 H, yang diikuti seluruh siswa.


“Ada 300 paket takjir yang dibagikan saat ini, dimana dananya bersumber dari infak, bantuan dari guru dan dana OSIS yang langsung dimasak oleh siswa didampingi pembina,” kata Ria.


Kepala SMPN 2 Sawahlunto, Yulianto sangat mengapresiasi dengan kegiatan OSIS ini. Lantaran dapat menimbulkan rasa kebersamaan diantara pengurus OSIS serta menumbuhkan empati terhadap sesama dan orang lain.


“Semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah, serta dapat memetik makna akan  pentingnya saling berbagi, dan membantu di lingkungan masyarakat “ ucapnya. (Rel/Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update