Notification

×

Iklan

PWI Pessel Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Terus Kompak dan Bersatu

Rabu, 27 April 2022 | 13:41 WIB Last Updated 2022-09-16T06:06:58Z

Pengurus PWI Pesisir Selatan.
 

Painan, Rakyatterkini.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pessel dan Ketua Seksi olahraga (Siwo) mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Kantor PWI Painan, Rabu (27/4/2022).


Pantauan Rakyatterkini.com., nampak ucapan selamat Idul Fitri 1439 H di tahun 2022 ini, dipimpin Ketua PWI, M. Joni SH., bersama Sekertaris PWI Robby Octo Romanza, Bendahara Elfi Mahyuni dan Ketua Seksi olahraga Siwo Mario Rosy serta rekan-rekan lainnya.


Ini bukti terpupuknya rasa kebersamaan antara media, baik elektronik, cetak maupun online, yang menginginkan seluruh anggota PWI dan rekan wartawan, bersatu membangun kebersamaan menjalani persatuan di lembaga ini.


Sementara, Mario Rosy, Ketua Seksi wartawan Olahraga (Siwo) mengapresiasi, Semoga kompak dan bersatu menjalin kerja sama dengan Pemkab Pesisir Selatan, Polres, Kodim Pessel dan DPRD Pessel.


Pengurus berharap kepada semua anggota PWI Pessel, yang sudah masa berlaku kartu anggotanya habis masa berlakunya, agar segera mengisi formulir dengan melengkapi berkasnya. Agar sekretariat mendata kembali anggota biasa dan anggota muda yang masih berlaku kartunya, dan sudah habis masa berlakunya segera memasukkan berkasnya untuk di kirim ke PWI pusat. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update