Notification

×

Iklan

Sinergisitas Pemkab dengan Baznas dan Forum TJSLP Solsel Terus Berjalan

Rabu, 27 April 2022 | 13:50 WIB Last Updated 2022-04-27T06:50:55Z

Bupati Khairunas lantik pimpinan Baznas Solok Selatan.

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Pemkab Solok Selatan selalu koordinasi dan komunikasi dengan seluruh stakeholder, dengan tujuan agar sinergisitas program dan kegiatan pemerintah daerah terutama dengan Baznas dan Forum TJSLP, dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.


Hal tersebut disampaikan Bupati Solok Selatan H Khairunas pada pelantikan pimpinan Baznas Solok Selatan dan Pengukuhan Forum TJSLP, Selasa (26/4/2022).


Bupati Khairunas meminta komitmen Forum TJSLP untuk menyamakan langkah yang selaras dengan program-program pembangunan daerah.


"Kita ingin dengan majunya perusahaan di Kabupaten Solok Selatan harus berbanding lurus dengan kesejahteraan masyarakat kita," terang bupati. 


Kepada pengurus Baznas yang dilantik, bupati mengharapkan untuk bekerja dengan sungguh-sungguh guna mensukseskan program pemerintah daerah.


Dalam pelantikan ini bupati juga menghimbau kepada seluruh OPD agar seluruh pegawai pada OPD masing-masing, sudah menyetorkan zakat gaji maupun tunjangannya ke Baznas Solok Selatan. 


Pada kesempatan itu, juga diserahkan secara simbolis pemberian beasiswa TjSLP Bank Nagari dan PT Supreme Energy, paket lebaran untuk tenaga kontrak dan bantuan korban kebakaran dari Baznas Solok Selatan. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update