Notification

×

Iklan

PT Agrowiratama Salurkan Sembako untuk Kaum Dhuafa

Kamis, 21 April 2022 | 22:02 WIB Last Updated 2022-04-21T15:02:39Z

Camat Syahdan menyerahkan sembako bantuan PT Agrowiratama kepada warga sekitarnya, Kamis (21/4/2022).


Pasbar, Rakyatterkini.com  -  PT Agrowiratama Pasaman Barat kembali salurkan CSR bahan sembako kepada masyarakat kurang mampu, atau kaum dhuafa di sekitar perusahaan, Nagari Sungai Aur Kecamatan Sungai Aur, Pasaman Barat, Kamis (21/4/2022).


"Pada bulan suci Ramadhan ini kita menyalurkan sembako kepada warga sebagai bentuk komitmen kepedulian kita kepada masyarakat di sekitar perusahaan, terutama yang kurang mampu," kata Suherlan, ACT General Manager PT Agrowiratama, Kamis (21/4/2022) kepada wartawan di Simpang Empat.


Dia mengharapkan bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat di saat bulan suci Ramadhan ini, lebih-lebih menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443/2022 ini.


"Rencananya program Safari Ramadhan PT Agrowiratama ini akan berjalan tiap tahun, di samping program sosial lainya kepada masyarakat," kata Suherlan.


Sementara itu, Camat Sungai Aur Syahdan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada manajemen PT Agrowiratama yang telah memiliki kepedulian terhadap masyarakat sekitarnya.


"Saya berharap program ini berlanjut tiap tahun, karena sangat membantu masyarakat, kepekaan sosial ini semoga jadi ladang amal bagi pengelola perusahaan dan manajemen," imbuh Syahdan.


Senada dengan itu Pelaksana Tugas (Plt) Jorong Sakato Jaya Fitrihadi, juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada manajemen PT Agrowiratama.


"Sembako ini sangat bermanfaat di saat suasana Ramadhan ini, lebih-lebih minyak goreng guna menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1443. Semoga PT Agrowiratama semakin berkembang dan maju," ungkap dia. (junir sikumbang)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update