Notification

×

Iklan

Pengendara Diimbau Berhati-hati, Kapolsek Sutera: Selamat Hari Raya Idul Fitri

Sabtu, 30 April 2022 | 14:37 WIB Last Updated 2022-04-30T23:30:29Z

Kapolsek Sutera dan personel foto bersama.
 

Painan, Rakyatterkini.com – Pengendara diimbau untuk lebih berhati-hati, terutama sepanjang libur Lebaran Idul Fitri 1443 H ini. Demikian dikemukakan Kapolsek Sutera, Iptu Riki Yovrizal SH., usai apel pagi, Sabtu (30/4/2022).


Orang nomor satu di jajaran kepolisian Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan itu, juga menekankan, agar setiap pengendara diminta mematuhi segala peraturan, di samping waspada guna menekan musibah kecelakaan di jalan raya.


"Harus waspada, hati-hati serta patuhi aturan," tutur Kapolsek Riki seraya menambahkan, pihaknya bersama personel dan jajaran mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1443 H kepada segenap kaum muslimin dan muslimat di Kecamatan Sutera.


"Mohon maaf lahir dan batin," paparnya lagi.


Dikatakan, ucapan tersebut sebagai menyambut Hari Kemenangan Umat Islam se-dunia, setelah berhasil melawan perang hawa nafsu melaksanakan puasa  sebulan penuh.


Ia menambahkan, sebagai sebuah keluarga besar Polsek Sutera juga manusia biasa, dimana dalam melaksanakan tugas tidak luput dari kesalahan dan kesilapan. Di hari baik, bulan baik, wajib saling bermaaf-maafan. Semoga akan mendapat berkah dari Allah SWT.


"Selamat berlebaran dan berlibur," tutupnya.  (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update