Notification

×

Iklan

Pemkab Gelar HKN, Bupati Asahan Serahkan Penali Kasih pada ASN

Selasa, 19 April 2022 | 21:15 WIB Last Updated 2022-04-19T15:52:24Z

Bupati Asahan serahkan penali kasih pada ASN yang memasuki pensiun.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Bupati Asahan, H. Surya B.Sc., pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang digelar di Halaman Kantor Bupati Asahan,  Senin (18/4/2022), yang juga diikuti Wakil Bupati, Taufik Zainal Abidin, Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution, MSi, para staf ahli, asisten, kepala OPD, pejabat administrator, pejabat fungsional, Camat Kistim, Camat Kisbar dan perangkatnya.


Dalam amanatnya, Bupati Asahan mengatakan, pentingnya HKN bertujuan untuk  mengingatkan kembali tentang peran penting serta kesadaran, selaku Aparatur Sipil Negara (ASN). Dimana, setiap ASN mempunyai tugas penting dalam  memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.


Ditambahkan, kepada seluruh ASN dimanapun berada agar melaksanakan peranan pentingnya, sesuai dengan  tugas dan fungsi masing-masing, dengan penuh tanggungjawab, terutama dalam pelaksanaan tugas. Di samping itu, harus dapat bekerja sama dalam menjalankan roda pemerintahan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, meski dalam suasana bulan Ramadhan.


“Laksanakan tugas dan pengabdian saudara dengan penuh tanggungjawab. Bekerjalah segiat mungkin, berikhtiarlah dengan penuh disiplin serta berikan keteladanan di tengah masyarakat dengan kehidupan yang damai, toleran dan harmonis. Jadikan pelaksanaan tugas sebagai ladang amal sembari melaksanakan ibadah puasa," tuturnya lagi.


Kemudian, orang nomor satu di bumi Asahan tersebut juga menegaskan kepada seluruh ASN untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, terkait protokol kesehatan dan menjaga imunitas tubuh dengan rajin berolahraga serta memberikan asupan gizi yang baik untuk tubuh. 


“Ajak masyarakat juga untuk melakukan vaksinasi, agar kesehatan dapat terjaga dengan baik dan herd immunity dapat tercapai di tengah masyarakat,” ucap bupati.


Diakhir upacara HKN, terlihat Bupati Asahan  menyerahkan bantuan penali kasih kepada 10 orang ASN yang memasuki masa pensiun. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update