Notification

×

Iklan

Peduli Rakyat Kecil, LKKS Agam Bagikan Sembako

Rabu, 13 April 2022 | 22:44 WIB Last Updated 2022-04-13T15:44:42Z

Ketua LKKS Agam Ny. Yenni Andri Warman, saat berkunjung ke Tanjung Raya.


Agam, Rakyatterkini.com - Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Agam, serahkan paket sembako lebaran kepada lanjut usia dan anak yatim kurang mampu di Kecamatan Tanjung Raya.


Bantuan itu diserahkan Ketua LKKS Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman, didampingi Kadis Sosial Agam yang diwakili oleh Kabid Pemperdayaan Sosial, Zulfi Ernawati, Rabu (13/4/2022). Paket lebaran ini berisi beras, minyak goreng, gula dan susu.


Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial yang sekaligus merangkap  Sekretaris LKKS Agam, Zulfi Ernawati, mengatakan sasaran pemberian bantuan ini kaum lanjut usia dan anak yatim yang ada di setiap nagari.


Bantuan ini juga akan diberikan kepada 16 kecamatan se-Agam dengan masing-masing kecamatan sebanyak 20 orang. Menurutnya, bantuan tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya, atau 10 orang per kecamatan.


Sementara itu, Ketua LKKS Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari kegiatan LKKS Agam tahun 2022.


Ini bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat kabupaten Agam khusus untuk para lansia dan anak-anak yatim piatu yang tidak mampu secara ekonomi. 


Walau saat ini perkembangan kasus covid 19 sudah melandai, namun ia tetap mengingatkan agar warga Agam tetap siaga dan menerapkan protokol covid dalam kesehariannya. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update