Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 27 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.841 21 101.470 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

PD IPA Asahan Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Polres Asahan

Minggu, 17 April 2022 | 13:53 WIB Last Updated 2022-04-17T06:53:44Z

PD. IPA kunjungan ke Polres Asahan.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Diterima langsung Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, SIK MH., saat  PD. IPA (Ikatan Pelajar Al Jam'iyatul Washliyah) Kabupaten Asahan, melakukan kunjungan silaturahmi guna membangun sinergitas sebagai mitra Kamtibmas, Jumat (15/4/2022).


Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Kasat Intelkam Polres Asahan, AKP M. Noor SH dan Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rahmadani SH. MH., yang juga dihadiri Ketua PD. IPA Kabupaten Asahan, Said Ibnu Rulian Ahmad beserta unsur pengurus lainnya.


Dalam arahan dan bimbingannya, kapolres mengucapkan  terima kasih dan salam hormat kepada pengurus PD. IPA (Ikatan Pelajar Al Jam'iyatul Washliyah), atas pertemuan silaturahmi dengan harapan tetap terjalin silaturrahmi serta komunikasi berkesinambungan.


"Kepada pengurus PD. IPA (Ikatan Pelajar Al Jam'iyatul Washliyah) Kabupaten Asahan untuk saling komunikasi dan bertukar informasi, dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Asahan. Mari kita saling bergandengan tangan memberikan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat," tuturnya lagi.


Kapolres menyampaikan telah banyak membuat program diantaranya PRM (Polisi Rindu Masyarakat), Komidamas, dan Gasuling Damas. Program tersebut melalui anggota Polri menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat.


"Polres Asahan sudah berkomitmen dalam memerangi narkoba di wilayah Kabupaten Asahan. Sudah banyak konkrit nyata dalam pengungkapan dan penangkapan terhadap pelaku narkoba. Dalam hal ini melalui PD. IPA (Ikatan Pelajar Al Jam'iyatul Washliyah), kiranya  dapat berkolaborasi dengan Polres Asahan untuk memberikan sekecil apapun informasi terkait penyalahgunaan narkoba," ucapnya.


Kapolres berharap melalui PD. IPA (Ikatan Pelajar Al Jam'iyatul Washliyah) Kab. Asahan dapat membantu generasi muda dalam membentengi diri untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan paham radikalisme. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update