Notification

×

Iklan

Partai NasDem Sergai Buka Puasa Bersama, Masyarakat Makin Yakin

Minggu, 24 April 2022 | 21:47 WIB Last Updated 2022-04-25T02:07:51Z

Ketua DPD Partai NasDem Sergai Joni Walker Manik, MM, saat menyampaikan sambutan.
 

Sergai, Rakyatterkini.com - DPD Partai NasDem Kabupaten Serdang Bedagai, (Sergai) gelar koordinasi dan sinkronisasi program Ramadhan 1443 H. Kegiatan itu dirangkai dengan buka puasa bersama DPW Partai NasDem Sumut, PSP (Prananda Surya Paloh) Foundation serta DPD NasDem Sergai di Rumah Besar Partai NasDem Sergai, di Sei Bamban, Minggu (24/4/2022) sore.


Ketua DPD NasDem Sergai, Joni Walker Manik menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran Pengurus DPW NasDem Sumut, PSP Foundation, jajaran DPD NasDem Sergai, Mubaligh Ustadz Ridwan, serta Pengurus DPC se-Sergai pada hari ini.


Menurut Joni, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mensinkronisasikan kegiatan, dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi perkembangan partai NasDem di masyarakat.


"Memberikan apresiasi atas kerjasama dan kekeluargaan yang dibangun selama ini, mulai dari DPD hingga DPC. Dapat disampaikan bahwa kemarin kita baru menyelesaikan persiapan verifikasi faktual partai politik untuk dilaporkan kepada DPW NasDem Sumut," tuturnya.


Semua DPC terus berpacu meningkatkan raihan e-KTA yang terus meningkat secara signifikan hingga saat ini. Dan, ini membuktikan seluruh elemen NasDem di Sergai adalah petarung. 


Dengan gerakan kebersamaan ini, sambungnya, masyarakat semakin yakin dengan Partai NasDem. Parameternya antara lain, dengan banyaknya minat dari masyarakat untuk menjadi calon legislatif dari Partai NasDem. 


"Yakinlah apa yang kita perbuat akan kita tuai kelak. Besarkan NasDem ini hingga tingkat ranting di semua desa yang ada di wilayah kita semua," ajak Ketua NasDem Sergai.


Sementara itu, Ketua PSP Foundation, Dimas Tri Adji menyampaikan ucapan syukur tahun ini lebih baik dari tahun lalu dari segala aspek, terutama pasca pandemi Covid-19 menjadi endemi.


"Kohesifitas yang kita bangun adalah bagaimana kita sesama elemen saling terikat dan tarik menarik hingga semakin kuat, agar dapat mencapai tujuan dan target kemenangan partai NasDem di seluruh daerah," pungkas Dimas Tri Adji.


Sementara Ketua Bapilu DPW NasDem Salman Ginting mewakili Ketua DPW NasDem Sumut, menyampaikan apresiasi atas kerjasama seluruh tingkatan pengurus NasDem Sergai mulai dari DPD hingga DPC, yang telah menyelesaikan verifikasi faktual parpol dengan cukup baik. 


"Gelaran Pemilu 2024 sudah sangat dekat, yang menjadi pertanda kita harus bersiap-siap mulai dari saat ini. Di Dapil Sumut I, Partai NasDem baru bisa menempatkan satu wakilnya yaitu Kakak Prananda Surya Paloh. Dengan banyaknya tokoh-tokoh NasDem yang berpengaruh di Sumut ini, kita prediksi akan dapat menambah perolehan kursi DPR RI di Dapil Sumut I," pintanya. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update