Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

BNNK Solok Berbagi Rezeki bersama Anak Yatim

Senin, 25 April 2022 | 09:04 WIB Last Updated 2022-04-25T02:04:07Z

Walikota Solok, Zul Elfian Umar berbagi rezeki dengan anak yatim.

Solok, Rakyatterkini.com - Momen yang baik untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu. Banyak masyarakat atau berlomba-lomba untuk  membagikan rezeki maupun mengajak berbuka bersama. 


Menyantuni anak yatim di bulan suci Ramadan ini sudah menjadi kegiatan rutin untuk bisa saling berbagi dan menebar kebahagiaan serta keberkahan di bulan yang suci ini.


Kegiatan  yang mengusung tema ‘Berbagi Kebahagian Ramadhan 1443H’ tersebut, juga didukung oleh BNNK Solok, Pemerintahan Kabupaten Solok, Pemda Kota Solok, Polres Solok dan Pimpinan DPRD Kab Solok, Minggu 24 April 2022 di Kantor BNNK Solok, Koto Baru Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok.


Kepala BNNK Solok AKBP Saifuddin Anshori, mengatakan marilah semua bersyukur kepada Allah SWT, pada saat ini masih memberikan kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang dicintai, yaitu bersama para anak yatim.


Saifuddin Anshori, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Walikota Solok Zul Elfian Umar yang telah berkenan hadir dan  juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuannya dalam merenovasi bangunan mushola dan media centre di lingkungan kantor BNNK Solok ini.


Dalam kegiatan itu BNNK Solok telah menyiapkan paket berupa Alquran dan kebutuhan pokok, serta sejumlah uang untuk dibagikan kepada 10 anak yatim Panti Asuhan Muhamadyah Bukitkili Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung.


Walikota Solok, Zul Elfian Umar menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kepala BNNK Solok AKBP Saifuddin Anshori, yang telah berupaya semaksimal mungkin melakukan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Wilayah Kabupaten Solok, Kota Solok, Kabupaten Solok Selatan.


Penyalahgunaan Narkoba adalah kejahatan luar biasa atau dikenal juga dengan extra ordinary crime, karena menjadi salah satu senjata untuk melumpuhkan kekuatan bangsa. Narkoba menyasar semua kalangan masyarakat, dan peredarannya bisa melibatkan banyak  kalangan terutama generasi muda, ujar Zul Elfian.


Walikota juga menyampaikam apresiasi kepada Kepala BNNK Solok atas inovasinya membangun Mushola Al Umar di dalam lingkungan kantor BNNK Solok, walaupun dengan ukuran kecil, namun dapat dimanfaatkan untuk beribadah. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update