Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 3 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.828 45 101.434 2.349
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Nostalgia Jorong Kubang Landai, 30 Tahun Lalu Terulang Lagi Kala Bupati Berkunjung dengan TSR Khusus

Sabtu, 16 April 2022 | 20:52 WIB Last Updated 2022-04-16T23:55:10Z

Bupati Eka serahkan bantuan untuk Masjid Baiturrahim.
 

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Masyarakat Jorong Kubang Landai, Nagari Saruaso, Kecamatan Tanjung Emas, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Tanah Datar, atas pembangunan jalan lingkar di jorong tersebut. 


Hal itu disampaikan langsung oleh Walinagari Saruaso, Agus Rimayanto, saat menyambut Bupati, Eka Putra bersama Tim Khusus Safari Ramadhan Pemda Tanah Datar di Masjid Baiturrahim Jorong Kubang Landai, Jumat malam (15/4/2022). 


"Malam ini, kami sangat bangga dan juga tidak percaya Bapak Bupati bersama rombongan hadir di sini. 30 tahun lalu ini juga sering dilakukan oleh bupati waktu itu Bapak Ikasuma Hamid," kenang Agus. 


Lebih lanjut kepada Bupati Agus Rimayanto juga menyampaikan ucapan terimakasih, karena jalan lingkar yang ada di Jorong Kubang Landai saat ini sudah mulai dilakukan perbaikan. 


"Sejak dibangun 30 tahun yang lampau, jalan lingkar ini baru kembali diperbaiki sekarang, di saat kepemimpinan Bapak Bupati Eka Putra bersama  Wakilnya Richi Aprian. Akhirnya, kami memiliki harapan lagi, kami berharap ke depan bapak bisa terus membimbing dan membina kami, khususnya warga Kubang Landai," ujar Agus Rimayanto. 


Sementara, Bupati Eka Putra di kesempatan yang sama mengatakan bahwa kehadirannya di Masjid Baiturrahim, Jorong Kubang Landai bersama rombongan dalam rangka kunjungan Safari Ramadhan Khusus Pemerintah Kabupaten Tanah Datar. 


Dia juga mengemukakan, untuk Ramadhan tahun ini cuma ada 16 masjid di Tanah Datar yang akan dikunjungi oleh tim khusus safari ramadhan. 10 masjid akan dikunjungi oleh tim khusus bupati, dan 6 masjid lainnya oleh tim wakil bupati. 


"Tujuan utama TSR khusus ini, yang pertama untuk mempererat hubungan silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat. Selain itu, juga untuk menjaring aspirasi masyarakat serta menyampaikan informasi terkait dengan program pembangunan," kata Eka Putra. 


Di kesempatan itu, Bupati Eka Putra juga mengajak dan sekaligus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu meramaikan masjid dan mushalla yang ada di sekitarnya. 


"Saya bangga melihat masjid ini jamaahnya ramai. Saya berharap ini terus berlanjut tidak hanya di bulan puasa saja," harap bupati. 


Ikut hadir bersama rombongan TSR Khusus Bupati, Anggota DPRD Tanah Datar Eri Hendri, Asisten Ekbang Abdul Hakim, Kepala Baperlitbang Alfian Jamrah, Kadis Pangan dan Perikanan Suhermen, Sekretaris PUPR Fobra Rika, Kabag Kesra Dadan Hendarsyah, Inspektorat, Kemenag, Camat Tanjung Emas Zulkifli Idris bersama Forkopimca. (Farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update