Notification

×

Iklan

Monitor Situasi Kamtibmas, Personel Samapta Polres Asahan Lakukan Patroli

Kamis, 14 April 2022 | 17:29 WIB Last Updated 2022-04-14T10:42:46Z

Patroli Kamtibmas di beberapa jalan di Kota Kisaran.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Guna mengantisipasi situasi Kamtibmas, Personel Polres Asahan yang dipimpin KBO Samapta Polres Asahan, Ipda Boris R Pardosi SH., melaksanakan patroli kendaraan sepeda motor untuk monitor secara langsung situasi kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan di tempat keramaian/pasar di pusat Kota Kisaran,  Rabu (13/4/2022).


Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, SIK MH., tujuan dari patroli ini selain mengantisipasi gangguan Kamtibmas, juga bertujuan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran covid-19.


"Dalam kegiatan ini, personel memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan 3M yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak di masa pandemi covid-19," ucap Kapolres Putu Yudha Prawira.


Ia juga mengatakan, supaya personel melaksanakan pengaturan arus lalu lintas terutama di persimpangan jalan. Sehingga, penyeberangan kendaraan bisa lancar. Kemudian, bisa diantisipasi  terjadinya kecelakaan lalu lintas.


"Diharapkan, dengan kegiatan ini masyarakat lebih merasakan aman dan nyaman, terlebih dengan kehadiran personel kepolisian," paparnya. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update