Notification

×

Iklan

Mesin ATM Offline, Nasabah Bank Plat Merah Kecewa

Selasa, 19 April 2022 | 20:06 WIB Last Updated 2022-09-16T06:12:03Z

Ilustrasi.

Painan, Rakyatterkini.com – Nasabah Bank Nagari "menjerit" karena mesin ATM tidak berfungsi. Ini terjadi di mesin ATM bank pelat merah di Pasar Surantih, Kabupaten Pesisir Selatan. Akibatnya, nasabah tapakiak atas ketidaknyamanan dalam memperoleh layanan jasa anjungan tunai mandiri tersebut.


"Kami tak bisa mengambil uang di mesin ATM. Tidak diketahui masalah yang terjadi. Yang jelas, berstatus offline," sebut Deni, salah seorang nasabah kepada Rakyatterkini.com, Selasa (19/4/2022).


Disebutkan, sekira pukul 17.30 WIB, nasabah ini bermaksud akan menarik uang lewat jasa ATM di mesin ATM Bank Nagari di Nagari Surantih, Kecamatan Sutera. Ia kaget, karena mesin ATM berstatus offline.


"Kemudian saya lanjut ke SPBU Taratak. Di sana pun sudah tak ada mesin dan telah dibongkar serta dipindahkan entah kemana," kata Deni lagi.


Lantaran butuh uang tunai secepatnya, Deni pun menuju ke mesin BRI Link saja. Katanya, kondisi seperti itu, disinyalir  telah mengecewakan nasabah. Mestinya, dalam rentan waktu sekian menit, terjadi transaksi keuangan, Bukan, kekecewaan.


Apalagi, ini masih suasana mau berbuka puasa, seharusnya pihak bank memahaminya, dengan mengkondisikan setiap mesin ATM yang berfungsi. Sebab, pasti ada nasabah yang membutuhkan penarikan tunai.


"Ya, seperti saya ini," tambahnya lagi.


Setelah dikonfirmasi kepada Kepala Bank Nagari Surantih, Kecamatan Sutera, ia tidak menjawab sambungan telpon seluler. Hingga berita ditayangkan, belum ada jawaban pasti dari pihak bank. Dan media masih menunggu dan upaya konfirmasi pihak terkait lainnya. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update