Notification

×

Iklan

Masyarakat Bunuik Kinali Dikunjungi TSR Bupati Hamsuardi

Kamis, 14 April 2022 | 09:43 WIB Last Updated 2022-04-14T02:43:43Z

Bupati Pasbar Hamsuardi kunjungi masyarakat Bunuik, Kinali.


Simpang Empat, Rakyatterkini.com - Tim Safari Ramadan (TSR) Pasaman Barat, Rabu (13/4) menyambangi jemaah Masjid Taqwa Muhammadiyah Almanda Jorong Bunuik Kinali. 


Bupati Hamsuardi targetkan di masa mendatang 30 persen warga Pasbar hafiz Alquran.


Tim yang diketuai Bupati Hamsuardi juga diikuti oleh Ketua TP PKK Ny Titi Hamsuardi, asisten, Kepala OPD, kepala Perbankan, camat, wali nagari setempat, jorong  dan stakeholder terkait lainnya.


TSR juga menyerahkan bantuan sebesar Rp15 juta, karpet dan Al-Qur'an. Tim juga membawa penceramah agama yang mengisi pengajian di bulan Ramadan yang penuh berkah itu. 


Bupati Hamsuardi mengatakan di bulan Ramadan dianjurkan untuk memperbanyak istighfar, dan memperbanyak ibadah. Karena setiap insan diyakini memiliki dosa dan kesalahan. Apalagi saat ini sudah ada program pemerintah tentang peningkatan keagamaan.


Pasalnya, jika sudah di dalam hati dan pikiran ada Alquran diyakini akan banyak masyarakat yang Husnul khatimah. Ia juga menghimbau masyarakat agar secara bersama mencegah kemungkaran demi terciptanya kebaikan bersama.


Namun, untuk menciptakan itu semua lanjut Hamsuardi tidak bisa dilakukan oleh satu pihak saja. Harus melibatkan seluruh stakeholder terkait mulai dari tokoh masyarakat hingga pemerintah. (Robi)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update