Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

LKKS Agam Kembali Salurkan Paket Lebaran bagi Anak Yatim dan Lansia

Jumat, 22 April 2022 | 13:40 WIB Last Updated 2022-04-23T00:24:59Z

LKKS Agam kembali salurkan bantuan.
 

Agam, Rakyatterkini.com – Bantuan paket lebaran untuk anak yatim kurang mampu dan lansia kembali disalurkan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Agam, Kamis (21/4/2022).


Bantuan tersebut langsung dibagi Ketua LKKS Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman di Kecamatan Tilatang Kamang dan Palupuh. Masing-masing kecamatan  sebanyak 20 paket sembako.


Ny. Yenni berharap agar bantuan yang diterima dari LKKS Agam  tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat.


“Kami harap semoga bantuan ini dapat meringankan sedikit beban bagi yang menerimanya. Di masa pandemi ini kondisi ekonomi tidak stabil. Jadi, kita harus pintar mensiasatinya," tuturnya lagi.


Dikatakan, pembagian paket sembako tersebut merupakan kegiatan yang rutin digelar sejak beberapa tahun terakhir. 


“Kegiatan sosial seperti ini telah menjadi program rutin dengan nilai yang terus ditingkatkan dari tahun ke tahun,” ujar Ny. Yenni.


Lebih lanjut ketua LKKS Agam itu terus memberikan support kepada warga penerima, agar kehidupan perekonomiannya membaik.


"Kami doakan semoga bapak ibuk dan adik-adik semua kehidupannya membaik, teruslah berusaha dan berjuang. Karena di depan akan ada masa depan yang terang, selagi ada usaha tentu ada hasil," ucapnya optimis. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update