Notification

×

Iklan

Biro Adpim Setdaprov Buka Bersama Mahasiswa Magang, Selalu Terbuka

Jumat, 22 April 2022 | 14:00 WIB Last Updated 2022-04-23T00:24:41Z

Biro Adpim Setdaprov Sumbar buka bersama dengan mahasiswa magang.
 

Padang, Rakyatterkini.com - Rasa bangga dan mengapresiasi mahasiswa magang jurusan komunikasi berbagai perguruan tinggi yang ikut memberikan kontribusi, masukan dan saran keilmuan komunikasi dalam meningkatkan produktifitas kinerja kegiatan komunikasi pimpinan serta peningakatan pengelolaan media sosial pemerintah provinsi Sumatera Barat.


Demikian disampaikan Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setdaprov Sumbar, yang diwakili Kabag Materi Komunikasi Pimpinan (Makopim) Setdaprov Sumbar, Zardi Syahrir dalam sambutan acara buka bersama angkatan mahasiswa magang ilmu komunikasi tahun 2021-2022, di Ruang Kerja Bagian Makopim Biro Adpim, Senin (21/4/2022). 


Zardi mengatakan, Pemprov Sumbar selalu terbuka terhadap kegiatan magang mahasiswa di pemerintahan, sesuai jurusan dalam memberikan pengalaman kerja dan berbagi informasi antara teori keilmuan dan realita kegiatan penyelenggaraan pemerintahan dalam layanan penyebaran informasi pemerintah daerah. 


"Satu angkatan mangang yang tergabung sejak Juni 2021 hingga April 2022, kita pujikan ada 22 orang mahasiswa magang terbaik di jurusan ilmu komunikasi dari berbagai universitas, Unpad, UI, IPB, Unand, UIN Jakarta, UNP, IAIN Batusangkar, STIKIP PGRI, ISI Padang Panjang," tuturnya.


Walau waktu setiap magang itu berjalan rata-rata selama 2 bulan (40 hari kerja), namun transfer ilmu terus mengalir dalam beragam ide dan kreatifitas. Ini sesuatu potensi bagaimana angkatan ini dapat terus menjaga silaturrahmi untuk saling membantu kesuksesan masing-masing nantinya," harapnya. 


Zardi menambahkan, dunia kerja saat ini membutuhkan banyak kontektifitas jejaring, makin banyak jejaring yang dikelola seseorang tentunya akan memudahkan usaha dan urusan yang dibangun. Dengan potensi tersebut apapun akan dapat dilakukan dalam mencapai mimpi dan harapan memberikan karya-karya pengabdian terbaik. 


"Doa kita bersama semoga semua mahasiswa magang angkatan ini dapat segera menuntaskan skripsi dan berbagai urusan perkulihan dengan baik serta nilai terbaik. Jangan sia-siakan waktu, makin cepat akan semakin baik dalam menghadapi tantangan persaingan di era global saat ini yang serba cepat dan trasnparan," ajaknya.(rel



IKLAN



×
Berita Terbaru Update