Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Demi Kamtibmas, Polsek Sei Kepayang Asahan Berpatroli Subuh

Jumat, 22 April 2022 | 14:17 WIB Last Updated 2022-04-23T00:24:17Z

Patroli subuh dilakukan personel Polsek Sei Kepayang.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan Ramadhan 1443 H, personel Polsek Sei Kepayang, Polres Asahan, rutin melaksanakan patroli asmara subuh, seperti yang dilakukan pada Kamis (21/4/2022).


Patroli asmara subuh ini dilakukan personel Aiptu E. H. Sitorus, Aipda Mhd Nizar, Aipda E. Manurung di lokasi Jalan Besar Desa Sei Kepayaang, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan.


Selain itu, personel polsek juga patroli di Jalan Besar di Desa Sei Kepayang Kiri, Jalan Besar di Desa Sei Lendir, Jalan Besar di Desa Sei Serindan, Kecamatan Barat, dan Jembatan Tabayang Sei Kepayang.


Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sabran MP SH, menyebutkan, patroli asmara subuh dilakukan sebagai bentuk pelayanan rangkaian bulan Ramadhan untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar.


"Dalam kegiatan ini, personel juga mengimbau anak-anak maupun remaja untuk tidak melaksanakan asmara subuh dan bermain petasan serta tidak berkumpul kumpul dan diminta segera pulang ke rumah," ucap Kapolsek Sabran MP SH.


Dengan terlaksananya patroli asmara subuh itu, dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif  di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Bulan Suci Ramadhan 1443 H.


Diakhir keterangannya Kapolsek mengatakan, "Diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis dan humanis antara Polri dengan masyarakat. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update