Notification

×

Iklan

Lebaran Sudah Dekat, Ipan Malah Mendekam di Polsek Sei Kepayang Gegara Sabu

Rabu, 20 April 2022 | 20:41 WIB Last Updated 2022-04-20T14:46:48Z

Ipan, pelaku pengedar sabu bersama petugas di Polsek Sei Kepayang, Asahan.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Polsek Sei Kepayang, Polres Asahan, amankan seorang pria pengedar narkotika jenis sabu di Jalan Umum Dusun Desa Bagan Asahan Pekan, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan.


Padahal lebaran sudah dekat, namun  pelaku berinisial A alias Ipan (48), warga Dusun IV Desa Bagan Asahan Baru, justru mendekam di balik jeruji. Dari tangan pelaku, petugas mengamankan barang bukti 1 buah tas ransel warna cokelat, 10 plastik kristal diduga berisi narkotika jenis sabu seberat 520.49 gram dan 1 buah handphone merk Nokia.


Kepada awak wartawan, Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sabran MP. SH., menerangkan penangkapan pelaku bermula dari adanya informasi masyarakat, yang melaporkan di Jalan Umum Dusun Desa Bagan Asahan Pekan, Kecamatan Tanjung Balai, kerap terjadi peredaran narkotika.


"Dari informasi yang diterima itulah, Kapos Bagan Aiptu Muchsin bersama anggota melakukan pengintaian di sekitar daerah TPI Desa Bagan Asahan Baru terhadap orang yang sudah diketahui ciri-cirinya itu," kata Kapolsek AKP Sabran MP SH.


Setibanya di lokasi, sambung kapolsek, Kapos Bagan bersama anggota melakukan penangkapan dan penggeledahan badan yang ditemukan tas sandang warna hitam cokelat.


Mengakhiri keterangannya, AKP Sabran MP SH mengatakan, "Ketika diperiksa, isi di dalam tas yang dibawa pelaku didapat bungkusan plastik kristal sebanyak 10 bungkus, yang diduga sabu dan juga sesuai keterangan dari pelaku bahwa barang tersebut akan dibawa dengan tujuan ke Medan," ujarnya mengakhiri. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update