Notification

×

Iklan

Kapolres Asahan Jalin Komunikasi Berkesinambungan dengan KAHMI

Sabtu, 16 April 2022 | 19:43 WIB Last Updated 2022-04-16T23:57:31Z

Foto bersama Kapolres Asahan dengan KAHMI.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIk. MH., menerima kunjungan silaturahmi dari Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Asahan, Jumat (15/4/2022).


Kapolres Asahan turut didampingi Kasat Reskrim, AKP Rahmadani SH. MH., Kasat Intelkam, AKP. M. Noor SH. Kunjungan KAHMI yang diketuai Darwis Sianipar, Sekretaris KAHMI, Zainai Arifin Siagian, SP dan bersama  unsur pengurus KAHMI lainnya.


Dalam arahan dan bimbingannya, Kapolres Putu Yudha Prawira, mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada pengurus KAHMI Kabupaten Asahan, atas pertemuan silaturahmi tersebut. Dengan harapan, pinta kapolres, tetap terjalin komunikasi yang berkesinambungan.


"Diharapkan kepada pengurus KAHMI untuk saling komunikasi dan bertukar informasi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Asahan. Kita saling bergandengan tangan, sekaligus berkolaborasi dalam memberikan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat," tutur Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira.


Ia menyampaikan, Polres Asahan telah banyak membuat program diantaranya PRM (Polisi Rindu Masyarakat), Komidamas, dan Gasuling Damas, Program tersebut melalui anggota Polri menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat.


"Untuk kegiatan penyampaian pendapat di muka umum, Polres Asahan tidak ada mengintervensi. Kami akan mengawal dan menjaga setiap organisasi yang melakukan aksi demi kemajuan," ujar kapolres.


Sementara untuk pembangunan musala oleh KAHMI, Kapolres Putu berjanji akan  membantu. Itu merupakan hal yang baik dan positif.


Kapolres mengajak KAHMI untuk dapat bekerja sama dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update