Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kantor Camat Ampek Angkek Diresmikan, Ini Harapan Wabup Agam

Sabtu, 02 April 2022 | 10:36 WIB Last Updated 2022-04-02T03:36:32Z

Kantor Camat Ampek Angkek diresmikan.


Agam, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, Dt. Parpatiah resmikan pemakaian Kantor Camat Ampek Angkek Jumat, (1/4/2022).


Pada kesempatan itu Wakil Bupati Agam menyampaikan rasa bangganya kepada masyarakat Ampek Angkek yang selalu saling mendukung dan bahu membahu untuk pembangunan daerahnya.


"Saya merasa bangga dengan semangat masyarakat Ampek Angkek, yang saling mendukung satu sama yang lain dan bahu membahu demi perkembangan, dan kemajuan Ampek Angkek, saya harap ini selalu dipertahankan," katanya.


Lebih lanjut dikatakan dengan adanya sarana kantor baru ini semua stokholder di pemerintahan kecamatan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


Dengan adanya sarana kantor baru ini, ke depan diharapkan pemerintah kecamatan Ampek Angkek terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, walau selama ini pelayanannya sudah bagus dan berprestasi, tapi patut untuk lebih ditingkatkan lagi, apalagi kita semua tau kecamatan ampek Angkek ini pernah menjadi pelopor pelayanan publik di Indonesia.


Sementara itu anggota DPRD Kabupaten Agam, Adrius menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pemerintah daerah kabupaten agam yang telah membangun kantor camat baru.


"Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten agam atas pembangunan kantor camat baru, mari kita jaga dan kita rawat bersama gedung ini," ucapnya. 


Dengan adanya pembangunan gedung baru ini tentu dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat setempat.


"Puji syukur dengan keberadaan gedung baru, akan menimbulkan semangat baru dan tentunya kita dapat memberikan  pelayanan prima kepada masyrakat. Mari kita gunakan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan bersama dengan meningkatkan kenyamanan dalam berurusan, "katanya. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update