Notification

×

Iklan

Jelang Ramadan 1443 H, Partai Nasdem Pasbar Santuni Anak Yatim

Jumat, 01 April 2022 | 17:28 WIB Last Updated 2022-04-01T10:28:58Z

Pengurus Partai Nasdem Pasbar santuni anak yatim jelang Ramadhan 1443 H.


Pasaman Barat, Rakyatterkini.com - Partai Nasional Demokrat (NasDem) terus bergerak di bidang sosial tanpa membedakan status apapun. 


Begitu juga menjelang Ramadan 1443 H, Partai Nasdem Pasaman Barat menyantuni anak yatim dan makan bersama di Kantor Nasdem Pasaman Barat, Jumat (1/4/2022). 


Dalam kesempatan yang bahagia itu, hadir Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kabupaten Pasaman Barat. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Pasbar, Muhammad Guntara SH, yang didampingi Sekretaris Partai Nasdem Yunis Andi, Bendahara Partai Nasdem Dekbit Reski Syahrul di hari yang suci yakni hari Jumat ini. partai ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. 


"Dalam kesempatan ini, kita mengundang anak yatim sebanyak 40 orang, yang tinggal di sekitar Kantor Nasdem Pasaman Baru, Pasaman Barat ini. Sebagai bentuk kepedulian kami kepada anak yatim, anak yang tidak memiliki orang tua ini. Kami ingin melihat senyum di wajah mereka ketika menyambut bulan suci ramadhan," katanya.


Ia melanjutkan, bulan suci Ramadan sebentar lagi akan diikuti oleh seluruh umat Islam. Dengan sedikit berbagi kebahagiaan dengan anak yatim sebagai bentuk rasa syukur, sehingga mereka bisa membeli apa yang mereka mau.


"Dalam kondisi apapun kita harus terus bersyukur. Berbagi dengan anak yatim itu adalah bentuk rasa syukur Partai Nasdem. Kami juga berharap semua anak yatim ini sukses meniti masa depan. Kami Partai Nasdem mohon juga didoakan agar kami terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat," katanya.


Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Nasdem menghimbau kepada masyarakat untuk meramaikan masjid. Karena tahun ini tidak ada larangan untuk melaksanakan ibadah di masjid selama Ramadhan seperti sholat tarawih, tadarus Alquran.  (junir sikumbang)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update