Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Intip Ketersediaan Minyak Goreng, Polsek Simpang Empat Lakukan Monitoring

Senin, 25 April 2022 | 13:55 WIB Last Updated 2022-04-25T06:55:32Z

Petugas dari Polsek Simpang Empat lakukan monitoring minyak goreng.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Polsek Simpang Empat, Polres Asahan, Provinsi Sumatra Utara, melaksanakan monitoring kelangkaan minyak goreng di wilayah hukumnya, Minggu (24/4/2022).


Kegiatan monitoring itu dilakukan Bhabinkamtibmas Aiptu L. Simamora dengan menyambangi warung milik B. Sitorus (52), warga Dusun VII-B Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat.


Kepada wartawan Aiptu L. Simamora mengatakan, hasil kegiatan monitoring ini didapat untuk minyak curah tersedia dengan harga pembelian perliter Rp 15.000 dan penjualan perliter Rp16.000. Sedangkan untuk minyak goreng kemasan sudah satu bulan terakhir tidak ada pasokan.


Aiptu L. Simamora juga mengatakan, selama berlangsungnya kegiatan monitoring belum pernah didapat kegiatan penimbunan minyak goreng curah maupun kemasan.


"Pada kegiatan monitoring ini tidak ada ditemukan antrean masyarakat yang panjang untuk membeli minyak goreng," ucapnya.


Kapolsek Simpang Empat ,AKP Cahyandi SH., mengatakan kegiatan yang dilakukan personel bertujuan mengantisipasi terjadinya  kelangkaan minyak goreng di sejumlah toko sembako yang ada di wilayah hukum Polsek Simpang Empat.


"Kepada pemilik toko diimbau untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng di tempat etalase toko serta diajak untuk tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng," tuturnya seraya menambahkan sehingga masyarakat bisa terpenuhi kebutuhannya di bulan suci Ramadhan dan dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update