Notification

×

Iklan

Jalin Silaturahmi, Muara Hotel Gelar Buka Bersama

Kamis, 14 April 2022 | 17:16 WIB Last Updated 2022-04-14T10:42:03Z

Keluarga besar Muara Hotel dengarkan Tausiah dari Ustadz Yandri Hasyabi.
 

Bukittinggi, Rakyatterkini.com - Hubungkan silaturahmi di Bulan Ramadhan 1443 Hijriyah, Muara Hotel Agam/Bukittinggi mengadakan buka bersama, Rabu (13/4/2022). 


"Tidak terasa sepekan sudah kita lewati Bulan Ramadhan, semarak Ramadhan ini juga disambut bahagia oleh Muara Hotel dan juga karyawan sebagai tahun pertama melaksanakan Bulan Suci Ramadhan," ujar Owner Muara Hotel Sofiaty Munir kepada Rakyatterkini.com, Kamis (14/4/2022).


Sofiaty Munir menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan dan pihak manajemen hotel.


"Ini merupakan tahun pertama Muara Hotel merayakan bulan suci Ramadhan, semoga tahun ini bisa menjadi awal yang baik untuk melewati tahun-tahun selanjutnya, dan silaturahmi kita terus terjaga," jelasnya.


Acara tersebut berlangsung khidmat karena disertai siraman rohani oleh Ustadz Yandri Hasyabi dan juga sholat berjamaah bersama.


Muara hotel juga sudah menyiapkan berbagai promo serta event menarik di bulan Ramadhan ini. Muara Gema Ramadhan salah satu promo yang sedang berlangsung, yaitu promo menginap dan berbuka puasa. 


"Bagi yang berkesempatan mendapatkan hadiah undian menarik yang akan diundi di akhir Ramadhan ini," terang Sofiaty. 


Selain itu, setiap Jumat Muara Hotel juga rutin berbagi takjil berbuka untuk masyarakat yang kebetulan lewat di depan jalan lintas Muara Hotel. (Warman)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update