Notification

×

Iklan

Gelar Safari Ramadan, Yayasan Sosial Pendidikan Arrazaq Bagikan Alquran

Sabtu, 16 April 2022 | 13:23 WIB Last Updated 2022-04-16T23:58:50Z

Yayasan Arrazaq bersama KNPI serta tokoh masyarakat dukung program pemuda masuk masjid
 

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Yayasan Sosial Pendidikan Arrazaq bekerja sama dengan KNPI Tanah Datar, melaksanakan program pemuda masuk masjid. Guna mendukung kegiatan Safari Ramadhan itu, dilakukan pemberian bantuan 100 Alquran di Musala Al Furqan, Jorong Kubang Landai, Nagari Saruaso, Jumat 16 April 2022. 


Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Sosial Pendidikan Arrazaq, Deby Syafrianda menyampaikan Safari Ramadan yang digelar pada bulan Ramadhan 1443 H ini, diisi dengan kegiatan pemberian bantuan Alquran. 


Selain itu, juga bantuan pemasangan lampu penerangan jalan untuk nagari serta sokongan dana pembangunan musala. Deby berharap, masyarakat atau jemaah dapat bekerjasama untuk mendukung program sosial, dan pendidikan yang dilaksanakan di nagari.


Supaya setiap pemuda aktif di musala untuk melaksanakan kegiatan positif,  mewujudkan masyarakat yang religius. Deby juga menyebutkan pihaknya ikut  membantu masyarakat yang terkendala dengan BPJS kesehatan, terutama sekali yang tidak memiliki BPJS kesehatan.


Sebelumya, Ketua KNPI Tanah Datar, Bayu berharap  agar pemuda Jorong Kubang Landai aktif di surau/musala, untuk mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif untuk mewujudkan masyarakat yang religius. (Farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update