Notification

×

Iklan

DWP Kota Solok Gelar Pesantren Ramadhan, Wako Pesan Begini

Kamis, 14 April 2022 | 22:33 WIB Last Updated 2022-04-14T15:33:24Z

Wako Zul Elfian.
 

Kota Solok, Rakyatterkini.com - Walikota Zul Elfian Umar membuka  secara resmi Pesantren Ramadhan 1443 H/2022 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Solok, di Balairung 99, Rumah Dinas Walikota Solok, Kamis 14 April 2022.


Hadir dalam  kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Solok, Syaiful A, Ketua TP PKK Kota Solok, Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Ketua GOW Kota Solok, Ny. Dona Ramadhani, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Solok, Ny. Rida Syaiful, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok, Delfianto.


Walikota Zul Elfian Umar  dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas dilangsungkannya kegiatan ini. Ia berharap pesantren bisa mensucikan jiwa dan meningkatkan iman kepada Allah SWT.


"Ikutilah kegiatan ini dengan baik, serap ilmu dari narasumber dan aplikasikan pada kehidupan sehari-hari," ujar Zul Elfian lagi.


Di sisi lain,  Sekda Kota Solok, Syaiful A mengatakan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Solok, telah memprogramkan kegiatan keagamaan yang sejalan dengan visi misi Kota Solok, menjadi Kota Beras, Serambi Madinah.  


"Kegiatan Pesantren Ramadhan ini, diharapkan akan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Dan juga bisa menambah wawasan bidang keagamaan. (DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update