Notification

×

Iklan

Dua Direksi Plat Merah Kab.Solok Dilantik

Kamis, 14 April 2022 | 16:50 WIB Last Updated 2022-04-14T09:50:06Z

Dua direktur perusahaan daerah dilantik.


Solok, Rakyatterkini.com - Teka-teki Direktur PDAM dan Perusda Solok Nan Indah akhirnya terjawab sudah. Kamis 14 April 2022 Bupati Solok, diwakili Sekda melantik direktur baru.


Sekda Kab Solok Medison menyampaikan ucapan selamat kepada kedua direktur yang baru saja dilantik, semoga dapat mengemban tugas dan amanah yang diberikan.


Untuk PDAM orientasi bagaimana memberikan pelayanan terbaik bagi kesejahteraan masyarakat. Untuk Perumda Solok Nan Indah agar dapat memberikan binaan kepada BUMD, agar dapat mengelola segenap potensi yang ada di Kabupaten Solok.


"Berdasarkan Audit BPKP terkait kinerja tahun 2019 dan 2020 PDAM berada pada kondisi yang kurang sehat," tutur Sekda.


PDAM harus fokus pada peningkatan kualitas pelayanan, dimana saat ini yang terpenting adalah kepuasan pelanggan. Dengan ini diharapkan kepada direktur yang baru, agar dapat memaksimalkan setiap potensi yang dimiliki PDAM.


Perumda Solok Nan Indah kita memiliki banyak sekali potensi alam yang dimiliki. Diharapkan dengan potensi alam yang berlimpah ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kemajuan ke depannya.


Adapun direktur yang dilantik adalah Febri Fauza, sebagai Direktur PDAM, dan Basdeka Atmaja, sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah Solok Nan Indah. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update