Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ciptakan Rasa Aman, Polsek BP Mandoge Gelar Patroli Asmara Subuh

Jumat, 15 April 2022 | 16:31 WIB Last Updated 2022-04-17T00:03:16Z

Patroli asmara subuh oleh Polsek BP Mandoge.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukumnya, Personel Polsek BP Mandoge Asahan, melakukan patroli asmara subuh, pada  Kamis (14/4/2022) di seputaran lokasi yang sering dijadikan tempat berkumpul anak-anak muda setelah jam makan sahur sampai usai sholat subuh.


Patroli dilakukan personel Aipda J. Manurung bersama Bripka Agus Budiman dengan menyasar lokasi di Jalan lintas BP. Mandoge.


Dalam kesempatannya, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK. MH., mengatakan,  patroli asmara subuh merupakan kegiatan rutinitas selama bulan suci Ramadhan 1443 H/2022, sebagai bentuk pelayanan guna menciptakan situasi aman, dan  nyaman bagi masyarakat saat pelaksanaan sholat subuh.


“Kita ingin masyarakat nyaman saat melaksanakan ibadah,” ujarnya.


Selain itu, kata kapolres, patroli rutin dilaksanakan untuk menyatukan masyarakat, sekaligus mencegah terjadinya dan mengantisipasi asmara subuh di kalangan muda-mudi.


“Kita juga mengantisipasi perilaku kenakalan remaja, tawuran antar kelompok, bermain petasan, serta aksi balap liar,” ucap kapolres lagi.


Kapolres juga menambahkan, dalam patroli personel juga  mendatangi tempat-tempat yang dinilai rawan aksi kejahatan, terutama 3C.


Diakhir keterangannya, Kapolres Asahan mengatakan, selama patroli, kegiatan berlangsung aman dan kondusif, serta tidak ada ditemukan anak muda seperti balapan liar atau tawuran yang mengganggu aktivitas masyarakat. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update