Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati dan Ketua DPRD Bantu Rp60 Juta untuk Pembangunan Masjid Baitul Rahman

Rabu, 20 April 2022 | 09:12 WIB Last Updated 2022-04-20T02:12:25Z

Ketua DPD Golkar Solok Selatan, Zigo Rolanda, bupati Khairunas, mengunjungi Masjid Baitul Rahman Batang Lawe, Nagari Pasir Talang Barat.


Solok Selatan, Rakyatterkini.com - Ketua DPD Golkar Solok Selatan, Zigo Rolanda, bupati Khairunas, mengunjungi Masjid Baitul Rahman Batang Lawe, Nagari Pasir Talang Barat, Kecamatan Sungai Pagu.


Kehadiran ketua DPRD dan bupati di samping bersilaturahmi, juga membawa bantuan pembangunan pembangunan masjid senilai Rp60 juta.


"Mudah-mudahan saja bantuan pembangunan sebesar Rp60 juta ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," ujar Ketua DPRD Solok Selatan, Selasa (19/4/2022) kepada jemaah Masjid Baitul Rahman Batang Lawe.


Sementara, Ketua DPD Golkar Provinsi Sumatera Barat, Khairunas sekaligus Bupati Solok Selatan menyampaikan, maju sebagai calon Bupati karena kecintaan kepada kemajuan daerah Solsel ini.


"Malam ini malam terakhir bersafari ramadhan di Solok Selatan, 26 April 2022 ini kami genap satu tahun memimpin Solsel bersama Wabup Yulian Efi." 


Pemkab Solsel tahun ini akan membenahi Ruang Terbuka Hijau (RTH) Muara Labuh, semua itu butuh dukungan masyarakat terkait kelancaran proses ganti rugi lahan.


Termasuk program kerjasama beasiwa dengan Perguruan Tinggi seperti Unand, UNP dan Bung Hatta. Termasuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan untuk pendidikan.


"Malam ini saya sebagai Bupati Solsel menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Baitul Rahman Batang Lawe sebesar Rp50 juta. Ditambah lagi DPD Golkar Solsel Rp10 juta," tuturnya.


Pengurus Masjid Baitul Rahman Batang Lawe, Edial, berterima kasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan DPD Golkar Solsel dan bantuan senilai Rp60 juta. 


Dia juga menceritakan pihak pengurus masjid telah mengganti rugi tanah sawah warga yang direncanakan untuk membangun rumah tahfiz.


"Dengan adanya bantuan dari DPD Golkar Solsel dan bupati untuk segera pelaksanaan pembangunan rumah tahfiz di samping Masjid ini," jelasnya. (Alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update