Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ayo Buruan! Pasar Murah di Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan

Rabu, 20 April 2022 | 07:48 WIB Last Updated 2022-04-20T00:52:49Z

Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Agam, Rosva Deswira.


Lubuk Basung, Rakyatterkini.com - Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Agam akan menggelar pasar murah, Rabu ini (20/4/2022) di halaman kantor itu.


Demikian disampaikan Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan, Rosva Deswira kepada rakyatterkini.com, di ruang kerjanya.


"Dengan melonjaknya harga sembako di pasaran, kami dari Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Agam, menggelar pasar murah Rabu ini, kita menyediakan sembilan bahan pokok utama," kata Rosva.


Adapun bahan pokok yang dimaksud, beras, minyak goreng, telor, gula, daging, bawang merah, cabai, ikan dan tepung. Selain itu juga menyediakan produk UMKM.


"Dalam kegiatan ini kita menggadeng Bulog, Dinas Kelautan dan Perikanan Sumbar, dan juga UMKM yang ada di Agam. Kita menyediakan lapaknya, nanti sekitar jam 09.00 pagi pasar murah dibuka, bagi masyarakat yang berminat silahkan kunjungi lokasi pasar murah atau bazar yang ada di depan kantor kita,"  katanya.


Menurut Rosva harga yang ditetapkan saat pasar murah tentu lebih murah dibanding harga yang ada di pasaran, dan itu akan membantu warga. Perbedaanya Rp1000 s/d Rp5000.


Diharapkan ini dapat membantu warga yang berbelanja, dan pasar murah ini digelar satu hari ini saja, namun jika tinggi animo masyarakat, tidak menutup kemungkinan akan kita lanjutkan untuk esoknya," kata Rosva dengan semangat.


Dia mengajak masyarakat untuk datang mengunjungi lokasi pasar murah, namun ia tetap mengingatkan kepada setiap pengunjung untuk tetap melaksakan prokes.


"Kepada masyarakat, silahkan datang mengunjungi pasar murah itu, namun kami tetap mengingatkan dan menghimbau kepada setiap pengunjung agar melaksanakan protokol kesehatan, walau saat ini perkembangan covid 19 sudah melandai, kita tentu tetap waspada demi keselamatan kita bersama," iimbau Rosva dengan senyumnya. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update