Notification

×

Iklan

Asisten Bupati Muhilli Lubis Hadiri Kegiatan Bakti Sosial PWI Asahan

Kamis, 21 April 2022 | 23:10 WIB Last Updated 2022-04-21T16:10:06Z

Kegiatan bakti sosial digelar PWI Kabupaten Asahan santuni anak yatim, janda wartawan dan loper koran.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Mewakili Bupati Asahan, Drs. Muhilli Lubis,  Asisten Ekonomi Pembangunan Setdakab, menghadiri bakti sosial yang dilaksanakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan 2022.


Kegiatan yang dirangkai dengan penyantunan anak yatim, silaturrahim dengan janda wartawan dan loper koran itu dilaksanakan di Dizza Resto Siumbut Baru, Rabu (20/4/2022).


Turut Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Asahan (mewakili), Dandim 0208/AS (mewakili), Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Asahan dan undangan lainnya.


Ketua PWI Kabupaten Asahan, Indra dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan hari ini, merupakan agenda rutin dari PWI Kabupaten Asahan, yang digelar setiap tahunnya. Ini  dimaksudkan untuk mempererat tali silaturrahim antara PWI Kabupaten Asahan dengan janda wartawan dan juga para loper koran.


Indra juga mengatakan di samping mempererat tali silaturrahim,  pada setiap pelaksanaan bakti sosial, PWI Kabupaten Asahan, juga secara rutin memberikan santunan kepada anak yatim.


Sementara itu, Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Asisten   Muhilli Lubis mengemukakan,  kegiatan yang dilaksanakan PWI Kabupaten Asahan hari ini, adalah wujud kepedulian dalam meringankan beban masyarakat, terutama sekali keluarga insan pers di kabupaten ini.


“Saya harap kegiatan seperti ini dapat senantiasa dilakukan dalam membantu meringankan beban masyarakat, utamanya bagi mereka yang membutuhkan. Apalagi, di masa pandemi Covid 19 saat ini. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat yang punya kemampuan lebih,” Pungkasnya.


Pada kegiatan Bakti Sosial PWI Kabupaten Asahan tahun ini turut menyerahkan bingkisan Kepada anak yatim sebanyak  50 orang, loper koran 15 orang dan janda wartawan 18 Orang.


Diakhir acara, Ustadz Nurul Ichsan Sitorus dalam tausiahnya menyampaikan pentingnya meningkatkan iman dan takwa di bulan Ramadhan ini. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update