Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Anak Yatim dan Lansia Terima Paket Lebaran dari LKKS Agam

Rabu, 13 April 2022 | 22:40 WIB Last Updated 2022-04-13T15:40:57Z

Ketua LKKS Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman.


Agam, Rakyatterkini.com - Anak yatim dan para lansia yang kurang mampu di kecamatan Matur, menerima paket sembako lebaran dari Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Agam, Rabu (13/4/2022).


Bantuan diserahkan Ketua LKKS Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman, didampingi Kadis Sosial Agam, diwakili Kabid Pemperdayaan Sosial, Zulfi Ernawati beserta Camat Matur, Edo Aipa Pratama.


Paket sembako lebaran itu berupa beras, minyak goreng, gula dan susu yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.


Camat Matur, Edo Aipa Pratama, mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh ketua LKKS Agam itu, semoga bantuan itu dapat digunakan dengan sebaik baiknya.


"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada ketua LKKS Agam yang telah berbagi dengan warga Matur dan semoga bantuan yang didapat ini dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya," harap Camat Matur itu.


Sementara itu, ketua LKKS Agam Ny. Yenni Andri Warman mengatakan bantuan paket lebaran ini juga akan diberikan kepada 16 kecamatan se-Agam dengan masing-masing kecamatan sebanyak 20 orang.


Bantuan kali ini meningkat jumlahnya dibanding tahun lalu, yang mana ditahun  lalu berjumlah 10 paket dan sementara ditahun ini menjadi 20 paket.


Bantuan tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya, tahun kemaren 10 paket sementara tahun ini kita sediakan 20 paket," katanya lagi menjelaskan. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update