Notification

×

Iklan

Warga Sayangkan Aset Daerah Dibiarkan Terlantar

Jumat, 25 Maret 2022 | 11:20 WIB Last Updated 2022-03-25T04:20:18Z

Bus milik Pemkab Kuansing terlantar begitu saja.

Kuansing, Rakyatterkini.com - Satu unit bus milik Pemkab Kuansing, tidak terurus terlantar di gedung Abdur Rauf, Sungai Jering, Teluk Kuantan.


Mobil jenis Mercedes Benz plat merah BM 7007 K berkelir putih itu diperkirakan terlantar sejak sekitar 2 tahun lalu. 


Pantauan Rakyatterkini.com di lokasi, Jumat 25 Maret 2022, bus tersebut terkesan ditelantarkan begitu saja. Tampak kondisi body mobil kusam dan diselimuti rerumputan.


Kondisi aset daerah terlantar dan tidak terawat itu sangat disayangkan oleh warga setempat. Mereka meminta Pemkab Kuansing agar mengelola aset daerah secara baik. 


"Sebagai warga Kuansing kita sangat menyayangkan mobil itu dibiarkan teronggok tidak terawat. Tak enak dipandang mata karena diselimuti semak," ujar Maswadi, salah seorang warga ditemui media ini. 


Wandi, warga lainnya menuturkan, mobil tersebut sudah terlantar sejak sekitar 2 tahun lalu dan disinyalir mengalami kerusakan tanpa ada perawatan dan perbaikan oleh pihak terkait. 


"Miris, kenapa mobil itu dibiarkan terlantar begitu saja. Kalau dirawat dan diperbaiki saya rasa kendaraan ini masih layak pakai. Atau daripada terbengkalai begitu lebih baik di lelang saja, bisa untuk pemasukan daerah," ungkapnya. (hen)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update