Notification

×

Iklan

Sekolah Islam Terpadu Diresmikan, Pendidikan Investasi Jangka Panjang

Rabu, 16 Maret 2022 | 16:03 WIB Last Updated 2022-03-20T09:07:31Z



Agam, Rakyatterkini.com - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agam, Isra, mengapresiasi keberadaan sekolah Islam terpadu yang dibangun Yayasan Sinergi Estetika Makmur Lubuk Basung.


“Pendidikan adalah investasi jangka panjang untuk membangun generasi penerus bangsa yang berkualitas dan berkarakter,” ujarnya saat menghadiri peresmian Sekolah Islam Terpadu Lubuk Basung, Rabu (16/3/2022).


Ia berharap dengan kehadiran sekolah Islam terpadu tersebut bisa meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Agam dan pada akhirnya menghadirkan sumber daya manusia yang unggul.


Dikatakan, dewasa ini animo masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di lembaga pendidikan Islam terpadu cukup tinggi, dikarenakan kualitas lulusannya yang semakin baik dengan berbagai capaian prestasi akademik maupun non akademik.


Isra menuturkan, kepercayaan masyarakat tersebut harus disambut baik dengan mempersiapkan kelembagaan dan organisasi yang  kuat, agar arah kebijakan dari sistem pendidikan berbasis Islam betul-betul terarah. (gp/vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update