Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Sejarah Baru, Pertama Kali Putra Asli Tigo Lurah Dikukuhkan jadi Camat

Kamis, 17 Maret 2022 | 21:25 WIB Last Updated 2022-03-17T15:09:07Z

Asisten I Setdakab Solok, Edisar mengukuhkan Camat Tigo Lurah, Tedi Aurora.


Solok, Rakyatterkini.com - Asisten I Setdakab Solok, Edisar berjanji akan menampilkan batik Kapujan, Kecamatan Tigo Lurah, tampil pada perayaan hari jadi Kabupaten Solok. 


"Insya Allah, akan kita tampilkan pada pembukaan hari jadi kabupaten ini," sebut Edisar di sela-sela pelantikan dan pengukuhan Camat Tigo Lurah, Tedi Aurora di Kantor Camat Tigo Lurah, Kamis (17/3/2022).


Menurut Edisar, saat ini banyak kemajuan dan perubahan sudah terjadi di wilayah Kecamatan Tigo Lurah. Kemajuan tersebut, sambung dia, begitu pesat sekali. Terlebih, produk unggulan batiknya yang berkualitas diakui bisa  setara dengan batik yang ada di Pulau Jawa. 


"Saya harap batik Tigo Lurah dapat ditampilkan pada saat acara pembukaan hari jadi nanti," pintanya.


Dalam kesempatan itu, pamong senior ini berpesan semoga salah seorang putra asli Tigo Lurah untuk pertama kalinya memimpin kecamatan di wilayah itu, mampu membawa perubahan dan menjadi sejarah baru guna memajukan kawasan ini.


"Semoga bisa menjadikan Kecamatan Tigo Lurah menjadi kecamatan terbaik dan bangga dengan masyarakat, karena banyak diantara putra-putri di daerah yang berprestasi dan menempuh pendidikan di luar negeri," paparnya.


Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Emyko Epyardi Asda mengatakan, patut bersyukur lantaran bisa melaksanakan pengukuhan Camat Tigo Lurah di siang ini.


Sebelumnya, telah dilaksanakan pelantikan oleh Bupati Solok, Epyardi Asda pada 9 Maret 2022. Dan, pada hari ini merupakan pengukuhan camat, sekaligus pelantikan dan pengukuhan Ketua TP-PKK Kecamatan Tigo Lurah yang baru, kepada Ny. Rini Kostri Tedi Aurora.


"Diharapkan kepada ibu untuk bisa mengemban tugas yang diberikan dengan baik," pintanya. (DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update