Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Rendra Oktha Dinata Pimpin Sertijab di Polres Kuansing

Kamis, 24 Maret 2022 | 13:34 WIB Last Updated 2022-03-24T06:34:54Z

Sertijab di Polres Kuansing.

Kuansing, Rakyatterkini.com - Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata, pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas, Kabag Log, dan Kapolsek Cerenti di lapangan upacara Mapolres Kuansing, Teluk Kuantan, Rabu (23/3/2022).


Upacara serah terima jabatan diikuti oleh Waka Polres Kuansing, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, para Perwira, Personil Polres Kuansing, dan Bhayangkari Polres Kuansing


Rendra Oktha Dinata, mengatakan, rotasi atau mutasi pejabat di jajaran kepolisian merupakan suatu hal yang biasa, sebagai bentuk penyegaran dalam menjalankan tugas selaku anggota di Kepolisian Republik Indonesia.


Kepada pejabat lama yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru diucapkan terima kasih atas kinerjanya selama di Polres Kuansing dan semoga sukses di tempat tugas baru.


Dan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dirinya terhadap tugas-tugas yang ada dan lingkungan tugasnya, terutama di lingkungan masyarakat yang saat ini masih dalam masa pandemi virus covid 19.


Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Riau : KEP/102 /III/2022 tanggal 14 Maret  2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Riau ialah, Kompol Syamsir dengan jabatan lama sebagai Kabag Ren Polres Rokan Hulu berganti jabatan baru menjadi Kabag Log Polres Kuansing.


Berikutnya AKP Subagja, pada jabatan lama sebagai Kapolsek Tempuling Polres Inhil, dimutasi sebagai Kasat Binmas Polres Kuansing. AKP Wan Matazaka sebelumnya sebagai Kapolsek Cerenti Polres Kuansing, dimutasi pada jabatan baru sebagai Kabag Bag Binopsnal Dit Lantas Polda Riau.


Sementara Iptu Irwan Fikri, pada jabatan lama sebagai KBO Sat Lantas Polres Kuansing, kini diangkat menjadi Kapolsek Cerenti Polres Kuansing. Setelah upacara sertijab, dilanjutkan dengan acara kenal pamit pejabat baru dan pejabat lama di Gedung Sanika Satyawada Mapolres. (hen)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update