Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Menyedihkan, Kantor Perwakilan Disalahgunakan Sekelompok Remaja

Kamis, 24 Maret 2022 | 13:56 WIB Last Updated 2022-03-24T07:04:46Z

Begini kondisi kantor perwakilan yang disalahgunakan sekelompok remaja dengan kegiatan negatif.


Painan, Rakyatterkini.com - Kenakalan remaja kadang membawa dampak buruk kepada kapasitas peralatan Pemda. Salah satunya Kantor Perwakilan Kabupaten Pesisir Selatan, yang terletak di Kampung Air Batu Nagari Ampang Tulak, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, diduga disalahgunakan oleh sekelompok remaja. 


Keterangan dari Ap, 40, nama samaran, mengungkapkan, aksi remaja ini hampir setiap malam melakukan aktivitas yang tidak baik dan tidak terpuji di kantor perwakilan itu. Mulai dari menghisap lem cap kambing, minum tuak, dan mengkonsumsi pil scodine. Hal ini bakal berdampak buruk kepada masyarakat setempat.


"Bisa membawa dampak buruk terhadap warga, terutama generasi penerus," sebutnya lagi.


Ia menambahkan, ada sebagian pintu kantor perwakilan itu, khususnya kaca sudah dipecahkan dan dirusak. Kemudian, sampah plastik sisa tuak dan pilscodin berserakan d mana-mana.


"Pokoknya hampir setiap malam sekelompok anak muda nongkrong di kantor tersebut. Kadang ada yang sampai pagi, dan ribut ribut tidak menentu," tuturnya.


Dia sebagai masyarakat berharap kepada pihak berwajib mencegah dan menertibkan para remaja, yang melakukan aktivitas yang tidak bagus di kantor itu. Terlebih, Kantor yang begitu indah, megah, malah sudah ada kacanya yang dipecah. Sedihnya lagi, kantor dikotori oleh sampah bekas ngelem.


"Benar-benar memprihatinkan," keluhnya. (pon)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update