Notification

×

Iklan

Camat Lantik 5 Anggota Bamus Nagari Taratak Sutera, Utamakan Koordinasi

Kamis, 24 Maret 2022 | 14:12 WIB Last Updated 2022-03-24T07:12:35Z

Camat lantik 5 anggota Bamus Nagari Taratak Sutera.


Painan, Rakyatterkini.com – Camat Sutera, Salman Alfarisi Brutu, melantik lima anggota Badan Musyawarah Nagari (Bamus) Nagari Taratak Sutera, periode 2021 - 2027 di gedung serba guna nagari setempat.


Pelantikan anggota Bamus dihadiri perangkat nagari, kepala OPD serta Forkopimca, Kamis (24/3/2022). 


Adapun lima anggota Bamus yang dilantik antara lain, Buskamil, Virgo vicnori, Yusi Imelda, Hendri Putra Wijaya dan Topa Andesta.


Dalam acara pengangkatan Bamus tersebut, camat menyampaikan kalau Bamus merupakan dewan di nagari, yang akan berjuang untuk pembangunan nagari bersama masyarakat lainnya. Selain itu, juga harus saling bahu-membahu dengan walinagari yang ada.


"Jadi, kepada Bamus yang sudah habis masa jabatannya, kita ucapkan terimakasih atas pengabdian selama ini. Kepada anggota Bamus yang baru periode 2021 - 2027, mari ajak semua unsur untuk membangun Nagari Taratak ke depan," ingatnya lagi.


Ia juga mengajak semua masyarakat untuk menghargai hasil pemilihan Bamus. Karena pemilihan Bamus dengan menggunakan mekanisme yang diatur Undang-undang yang berlaku sudah berjalan dengan baik. Namun, perbedaan di dalam demokrasi merupakan hal yang wajar.


Pj Walinagari Taratak, Bisnal menyebutkan, jalankan tugas dan fungsi dengan baik. Di samping itu, perlu adanya koordinasi antar unsur di tengah masyarakat, ninik mamak, cadiak pandai, tokoh masyarakat, pemuda dan bundo kanduang. (pon)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update