Notification

×

Iklan

Rangkaian Hari Jadi Kab.Solok, Bupati Donorkan Darah

Senin, 28 Maret 2022 | 16:27 WIB Last Updated 2022-03-28T09:27:26Z

Bupati Solok, Epyardi Asda pada suatu kegiatan.


Solok, Rakyatterkini.com - Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Solok ke-109, Bupati Solok, Epyardi Asda, ikut memeriahkan kegiatan yang digelar OPD, Senin 28 Maret 2022.


Kegiatan yang dilaksanakan dinas kesehatan kampaye gangguan indra, Epyardi Asda, ikut membaur dalam kegiatan tersebut dan mendonorkan darahnya.


Nantinya darah yang terkumpul akan distok di RSUD Arosuka untuk kepentingan bagi masyarakat yang membutuhkan dimasa yang akan datang.


Bupati juga ikut lomba tarik tambang yang diselengarakan oleh dinas perhubungan. Bupati ikut bersama tim Dinas Perhubungan melawan Asisten I bersama Satpol-PP dengan dimenangkan oleh tim Dinas Perhubungan atas Satpol-PP.


Setelah melakukan lomba tarik tambang, bupati juga ikut memeriahkan lomba solo song, yang diselengarakan oleh Dinas pendidikan dengan lagu Bareh Solok.


Lagu ini juga sebagai ikon kabupaten penghasil bareh nan lamak di bumi markisah ini. Nyonya Emiko juga turut tampil menyumbangkan suaranya dalam memeriahkan kegiatan Lomba Solo Song kali ini.


Epyardi Asda berpesan dengan semangat hari jadi ini marilah kita rawat semangat kesatuan dan kebersamaan untuk membangun Kabupaten Solok untuk menjadi yang terbaik di Sumatera Barat. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update