Notification

×

Iklan

PT Cimory Sumbang 500 Karton Susu untuk Korban Gempa Pasaman dan Pasbar

Rabu, 30 Maret 2022 | 09:42 WIB Last Updated 2022-03-30T02:42:56Z

Cimory peduli foto bersama Wagub Audy Joinaldy.

Padang, Rakyatterkini.com - Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy menyambut baik rencana bantuan 500 karton produk susu dari PT Cimory Group, untuk korban gempa Pasaman dan Pasaman Barat. 


Itu disampaikan Wagub Audy dalam pertemuan dengan produsen produk makanan dan minuman kemasan berbasis protein di Indonesia tersebut untuk berdiskusi lebih lanjut terkait penyerahan bantuan bagi korban gempa, Selasa (29/3/2022). 


Rencananya bantuan tersebut akan diserahkan langsung oleh pihak Cimory Group kepada Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy pada awal April mendatang. Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian PT Cimory Group kepada masyarakat yang terkena dampak gempa. 


Wagub Audy, merespon positif hal tersebut, ia mengucapkan  terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk masyarakat yang terdampak bencana gempa di Kabupaten Pasaman Barat. Karena untuk saat ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak.


Fitri Al Khansa, Head Sales Supervisor PT Cimory Group, berharap bantuan yang akan diserahkan secara bertahap tersebut, dapat bermanfaat bagi korban gempa, terutama bagi para bayi dan balita yang terkena stunting dan gizi buruk.


Ia melanjutkan, PT Cimory Group juga terus bekerjasama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa sebagai upaya meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pasca bencana. (mmc)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update