Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pisah Sambut Kapolres Agam, Haru dan Penuh Kekeluargaan

Kamis, 24 Maret 2022 | 18:29 WIB Last Updated 2022-03-24T11:29:12Z

Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri berikan penghargaan pada AKBP Dwi Nur Setiawan.


Lubuk Basung, Rakyatterkini.com – Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah hadiri pisah sambut Kapolres Agam, dari AKBP Dwi Nur Setiawan kepada AKBP Ferry Ferdian, di GOR Rang Agam Padang Baru Lubuk Basung, Rabu (23/3/2022) malam.


Kegiatan yang penuh haru ini, juga dihadiri Sekdakab Agam, Edi Busti, jajaran forkopimda, unsur OPD, KPU, Bawaslu, perbankan, jajaran Polres Agam, bhayangkari dan lainnya.


Wabup Agam, Irwan Fikri mengaku pisah sambut ini adalah sebuah kesedihan dan kebahagiaan bagi pemerintah daerah, begitu juga masyarakat Kabupaten Agam.


Kesedihan katanya, dirasakan ketika AKBP Dwi Nur Setiawan berangkat dari Agam untuk menjalankan tugasnya, di tempat penugasan baru sebagai Kasubbagdalopsnal Korlantas Polri.


Namun, kesedihan itu terobati setelah kedatangan AKBP Ferry Ferdian menggantikan AKBP Dwi Nur Setiawan sebagai Kapolres Agam.


“Dwi Nur Setiawan bagi saya adalah seorang sahabat, yang miliki semangat tinggi dalam memimpin institusi Polri di Kabupaten Agam. Bahkan telah banyak berbuat untuk luhak Agam ini, terutama di wilayah hukum Polres Agam,” katanya.


Dengan begitu, ia mendoakan AKBP Dwi Nur Setiawan lebih sukses lagi dalam menjalankan tugas di tempat yang baru.


“Kita mendoakan juga beliau kembali ke Ranah Minang ini, semoga kelak dipercayakan menjadi Kapolda Sumbar,” sebutnya.


Selain itu, ucapan selamat datang disampaikan Irwan Fikri kepada AKBP Fery Ferdian, yang sebelumnya menjabat Kasubdit 2 Ditintelkam Polda Kalimantan Selatan.


“Semoga kita bersama beliau dapat menjalin silaturahmi dan kerjasama lebih baik, dalam menjadikan Agam yang aman, tentram, sejahtera dan maju,” katanya pada AKBP Ferry Ferdian.


Sementara itu, AKBP Dwi Nur Setiawan mohon pamit pada Pemkab Agam, unsur forkopimda, masyarakat dan lainnya untuk menjalankan tugas yang baru.


Bahkan diakuinya, Pemkab Agam, forkopimda dan masyarakat telah banyak membantunya selama ini, dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Agam lebih kurang 2,6 tahun.


“Saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Saya bersama keluarga mohon pamit, besok pagi kami langsung bertolak ke Jakarta,” katanya.


Di samping itu, AKBP Ferry Ferdian berharap masyarakat Agam dapat menerimanya, untuk mengemban amanah sebagai Kapolres di daerah itu.


“Saya berharap dapat diterima dan bergabung di Kabupaten Agam ini, saya mohon dukungan di semua pihak, "ucapnya. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update