Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pertemuan Bulanan Istri Kepala Daerah, Ini Reaksi Wawako Solok

Rabu, 16 Maret 2022 | 17:33 WIB Last Updated 2022-03-16T10:33:02Z

Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra, pada pertemuan bulanan istri kepala daerah.


Solok, Rakyatterkini.com - Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, menyambut kehadiran para istri kepala daerah (Iskada) provinsi, kabupaten/kota se-Sumatera Barat dalam pertemuan bulanan Iskada, Rabu 16 Maret 2022, di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Kota Solok.


Wawako mengucapkan selamat datang kepada ketua TP-PKK, Ketua BKOW, Ketua DWP Provinsi dan kabupaten/kota se-Sumatera Barat di Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah. 


"Kami merasa bangga atas kunjungan dan ditunjuknya Kota Solok sebagai tuan rumah kegiatan bulanan ini. Selain untuk meningkatkan silaturahmi antar istri kepala daerah dan pimpinan organisasi di tingkat provinsi dan kabupaten/kota, juga sebagai sinergisitas program dan kegiatan organisasi wanita dalam wadah TP PKK, GOW dan DWP se-Sumatera Barat.


"Acara ini sekaligus juga menjadi momentum bagi kita semua untuk sama-sama belajar dan mengenal kreasi dan inovasi daerah lainnya di Provinsi Sumatera Barat. BKOW sebagai organisasi induk harus didukung oleh kepengurusan yang solid berintegritas serta mampu mempersatukan organisasi-organisasi wanita lainnya," tutur Dhani.


Organisasi Wanita memiliki peluang dan kesempatan yang sama dalam mengisi pembangunan sebagai bentuk partisipasi wanita dalam pembangunan di daerah. Begitu juga dengan DWP, kita berharap agar aktifitas DWP terus dikembangkan ke arah pemberdayaan organisasi dan mengutamakan pembinaan sumber daya manusia (SDM).


Keberadaan sebuah organisasi wanita yang dapat mengkoordinir dan merekatkan berbagai organisasi perempuan memang sangat penting. Apalagi organisasi yang dapat mengambil peran secara maksimal, sesuai dengan visi dan misinya masing-masing, dan bahkan bisa berkolaborasi dalam pelaksanaan program dan kegiatan yang dirancang dengan sasaran yang sama.


Menurut wawako, jika semua organisasi dapat dijalankan dengan maksimal, akan menghasilkan pembangunan daerah yang berkesinambungan di segala aspek. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update