Notification

×

Iklan

Nagari Sungai Kunyit Dapat Dana CSR PTPN VI

Jumat, 25 Maret 2022 | 16:12 WIB Last Updated 2022-03-25T09:23:23Z

Manager PTPN VI menyerahkan dana CSR kepada Nagari Sungai Kunyit.


Solok Selatan, Rakyatterkini.com - Nagari Sungai Kunyit, Kecamatan Balai Janggo, Kabupaten Solok Selatan, menerima bantuan dana corporate social responsibility (CSR) sebesar Rp50 juta dari PTPN VI, Selasa (22/3/2022).


Sebelumnya, pihak nagari mengajukan proposal kepada perusahaan tersebut, yang berintikan untuk kepentingan nagari, terutama sekali menyangkut kebutuhan yang berkaitan dengan pembangunan nagari.


"Kami berikan dana CSR sesuai peruntukkan dan kebutuhan nagari," sebut Manager PTPN VI, Novalindo seraya menambahkan ini merupakan bagian tanggungjawab perusahaan akan lingkungan.


Di tempat terpisah, pejabat Kasi Kesra Kantor Nagari Sungai Kunyit, Mon Efendi mengatakan, bantuan CSR yang diberikan merupakan sitawa sidingin. Katanya, terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah membantu dana CSR. Sehingga, bisa mempercepat pembangunan gedung kantor wali.


"Kantor walinagari kami  masih terbengkalai. Mudah-mudahan,  bermanfaat bagi masyarakat Nagari Sungai Kunyit untuk pelayanan kebutuhan administrasi," sebutnya. (Alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update