Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Mendadak Kasi Humas Polres Muncul di Warkop 3G Rusunawa Asahan, Ada Apa?

Sabtu, 19 Maret 2022 | 21:48 WIB Last Updated 2022-03-19T23:12:59Z

Kasi Humas Polres Asahan bercengkerama dengan awak media.


Asahan, Rakyatterkini.com - Mendadak, warung kopi (Warkop) 3G mendapat kunjungan dari Kasi Humas Polres Asahan, Ipda Charles Sianipar yang tiba-tiba muncul, Jumat (18/3/2022).


Sosok polisi yang cukup dikenal dengan masyarakat Asahan, apalagi sekitar tiga bulan diamanahi jabatan Kasi Humas Polres Asahan, figur pelindung, pelayan dan pengayom itu makin dikenal dengan kepribadian yang ramah, mudah senyum dan peduli sesamanya.


Seperti pengakuannya kepada para awak media yang biasa mangkal di Warkop 3G di Rusunawa Asahan, Jalan Taufan Gama Simatupang, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, menyebutkan, semua itu hanya biasa-biasa saja. 


"Saya memang terbiasa kemana-mana itu sendiri, dan sudah juga menjadi kebiasaan saya dari dulu tidak pernah buat rencana dan program mau kapan dan kemana. Artinya, saya selalu melangkahkan kaki kemana yang menurut saya bisa memberikan hal yang positif untuk masyarakat," ucap Charles Sianipar.


Kegiatan berkunjung dari satu tempat ke tempat lain, sambung dia, memang perlu dilakukan. Mengingat dengan cara ala blusukan seperti ini diharapkan bisa menjemput dan antar bola kepada masyarakat. Lewat kunjungan, bisa menyampaikan ke masyarakat, tentang imbauan agar masyarakat paham akan pentingnya kesadaran vaksinasi untuk menjaga kesehatan tubuh.


"Kita juga bisa tampung secara langsung tentang keluhan dan permasalahan yang sedang dihadapi masyarakat. Sehingga, kita bisa bantu secara bersama untuk mencari solusinya," sebutnya lagi.


Sebagai Kasi Humas Ipda Charles Sianipar berharap supaya masyarakat tidak sekadar menerima informasi, sebelum tahu hal sebenarnya. Kemudian, diharapkan kerjasama dari rekan-rekan wartawan, supaya bisa menyajikan berita yang tidak menganut unsur sara dan hoaks.


"Mari kita jaga situasi kondusif di Kabupaten Asahan ini," tegasnya. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update