Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Goro Pengecoran Jalan, Cara Mukhlis Anggota DPRD Solsel Lakukan Reses Awal Tahun

Sabtu, 26 Maret 2022 | 13:49 WIB Last Updated 2022-03-26T06:49:27Z

Pengecoran jalan bersama masyarakat cara Mukhlis Anggota DPRD Solsel lakukan reses Dapil.


Solok Selatan, Rakyatterkini.com - Reses awal tahunan 2022, Anggota DPRD Solok Selatan, berasal dari Dapil III, yang juga Ketua Komisi I, Mukhlis., turun langsung, sekaligus mengajak masyarakat gotong-royong, Sabtu (26/3/2022)


Mukhlis yang akarab disapa Buyung, melakukan pengecoran bersama warga di Bukit Sikumpa, Kenagarian Pauh Duo, Kecamatan Pauh Duo. Mukhlis yang juga Ketua DPC Partai PKB Solok Selatan itu, menyebutkan pembangunan jalan yang dicor merupakan kebutuhan dan permintaan masyarakat.


"Bahkan, berkali-kali warga meminta untuk dilakukan pengecoran akses vital tersebut," tuturnya.


Ia menambahkan, medan jalan sangat berbahaya. Terlebih, turunan jalan yang begitu tajam dan sangat parah untuk dilewati, baik dari arah Bukit Sikumpa ke Jorong  Sikumpa Nagari Pauh Duo nan Batigo, bertemu dengan Jalan Raya Muarolabuh Padang Aro.


"Kondisinya memprihatinkan sekali," papar Buyung seraya menambahkan secara pribadi  terpanggil jiwa untuk melakukan pengecoran jalan itu.


Selain itu, berhubungan datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H yang tinggal menghitung hari, memperbaiki jalan dengan ala kebersamaan, minimal  pengganti ibadah.


Di samping, Jorong Bukit Sikumpa masih ada  tiga titik jalan rawan yang ditempuh berlokasi pada jorong dan nagari yang berbeda, tapi masih satu kecamatan yakni Pauah Duo.( Alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update