Notification

×

Iklan

Diduga Lepas Kendali, Mobil Innova Terjun Bebas ke Jurang

Kamis, 17 Maret 2022 | 21:53 WIB Last Updated 2022-03-17T15:17:53Z

Mobil Innova diduga lepas kendali dan terjun ke jurang.

Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Diduga lepas  kendali dan tak mampu mengimbangi laju kendaraannya, sebuah Minibus Jenis Toyota Kijang Innova  dengan nomor polisi, BA 115 DT,  dikemudikan Habibullah, terjun bebas masuk Jurang sedalam 30 meter.


Ini terjadi di  ruas Jalan Raya Solok - Alahan Panjang, Nagari Aia Batumbuak, Kecamatan  Gunung Talang, Kabupaten Solok, Kamis 17 Maret 2022, sekira pukul 11.30  WIB. 


Untung tak ada korban jiwa, namun peristiwa itu sempat membuat perhatian masyarakat sekitar dan warga yang tengah berlalu-lalang di jalan tersebut. 


Kapolres Solok AKBP. Apri Wibowo melalui Kasat lantas, Iptu Feri Yuzaldi, dalam keterangannya  mengemukakan, peristiwa kecelakaan itu berawal dari mobil Innova dari arah Solok menuju Alahan Panjang. Kondisi jalan licin. Tiba-tiba, mobil mengalami slip, sehingga hilang kendali dan melebar keluar badan jalan sehingga masuk jurang .


"Mobil naas itu membawa 2 orang penumpang. Dalam Kejadian itu tak ada korban jiwa, total kerugian ditaksir delapan puluh juta rupiah. Kasus tersebut kini telah diamankan Satlantas Polres Solok," ucapnya mengakhiri. (DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update